Iklan

Review Buku Kue Kebahagiaan

Konten [Tampil]
kue kebahagiaan

www.mikromediateknologi.com -  Buku anak yang memberikan pengetahuan pancasila saat ini belum banyak beredar. Salah satu gerakan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunungkidul untuk memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan bagi anak melalui Gerakan “Migunani” (Mari Gugah Nasionalisme Anak Dengan Literasi) perlu diapresiasi.Apalagi buku-buku kisah anak dengan penanaman nilai dari Pancasila ini bisa diakses siapa saja dan gratis. 

Berikut ini sambutan dari Plt. Kepala Bakesbangpol Kabupaten Gunungkidul yaitu Bapak  Drs. Wahyu Nugroho, M.Si

Puji syukur kita panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas tersusunnya Buku Cerita Serial Panca dan Sila dengan judul “Kue Kebahagiaan”. Buku ini merupakan wujud upaya kami, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunungkidul untuk memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan bagi anak melalui Gerakan “Migunani” (Mari Gugah Nasionalisme Anak Dengan Literasi). Terima kasih kami ucapkan kepada penulis, tim kreatif, penerbit, dan semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan Buku Cerita Anak bertema wawasan kebangsaan ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


KUE KEBAHAGIAAN

Buku anak yang berkisah tentang persahabatan antara Panca, Sila, Hero, Deka dan Nusa. Mereka berkumpul dan saling memberikan pendapat masing-masing 

Berikut kutipan kisahnya 

Sila membawa keranjang kue yang besar. 

Datang Deka dengan senyum yang lebar.

Di susul Hero, Nusa dan Panca bersamaan.   

“Apa itu?” tanya Hero penasaran.




Buku Kue Kebahagiaan ini diilustrasikan dengan cantik oleh ilustrator Fatimatuz Zahrati. 



Untuk anak-anak Indonesia dan juga pembaca buku “Kue Kebahagiaan”, bisa meneladani Pancasila, wawasan kebangsaan dan juga nasionalisme melalui cerita. Semoga dapat menjadi pribadi unggul yang sesuai dengan kepribadian bangsa dan negara. 


Selamat membaca dan menambah khasanah literasi di Indonesia. 


Jika mau membaca bukunya secara online, bisa dikunjungi di link berikut ini : https://pojokmigunani-kesbangpol.gunungkidulkab.go.id



Salam Inspirasi 



Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel