Iklan

Buku Sirine Jam Gadang

Konten [Tampil]

 




www.mikromediateknologi.com - Belajar keunikan kota yang ada di Indonesia, juga nilai-nilai budaya Indonesia bagi anak-anak akan menambah kecintaan pada Ibu Pertiwi. Maka dari itu, buku ini hadir melalui ide cerita yang bisa menambah rasa keingintahuan akan budaya daerah melalui kisah inspirasi.

Buku Sirine Jam Gadang


Hari ini Hanan dan keluarganya mudik ke Bukittinggi, Sumatera Barat. Keluarga Hanan tinggal di Bekasi, Jawa Barat. Sudah dua tahun keluarga mereka tidak mudik karena merebaknya pandemi Covid-19.


Tahun-tahun lalu keluarga mereka mudik di bulan Juli, sesuai dengan libur sekolah Hanan. Karena tahun ini Hanan masih belajar online, jadi Ayah memutuskan mudik di Bulan Ramadhan, agar bisa merasakan suasana Ramadhan di kampung halaman Ibu. Hanan saat ini kelas 5 SDIT Al Muchtar Bekasi.

Pukul 6. 30 WIB pagi, keluarga Hanan sudah berada di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Pesawat yang akan mereka tumpangi akan take-off sekitar pukul 8.00 WIB. Perjalanan dari Bandara Halim, Jakarta menuju Bandara Minangkabau, Padang membutuhkan waktu sekitar 1 jam 50 menit.
Setelah pesawat mereka lepas landas, keluarga Hanan sampai di Bandara Minangkabau Padang pada pukul 9.50 WIB. Hari ini Hanan memutuskan untuk tetap berpuasa karena Ayah dan Ibunya juga berpuasa.


Dari Bandara Minangkabau ke kota Bukittinggi, mereka naik taksi. Butuh kurang lebih dua jam mengendarai kendaraan roda empat untuk sampai ke kota Bukittinggi. Betapa leganya Hanan setelah keluarga mereka sampai di rumah neneknya. Kira-kira ada keseruan apa ya, di Bukittinggi? Baca buku ini, yuk!

Buku ini bercerita tentang cara mencintai kebudaaan Indonesia dan  keunikan budaya di Indonesia. Serta kisah keseharian anak-anak yang inspiratif.


Deskripsi  Buku 

Judul Buku : Sirine Jam Gadang

Penulis : Nelfi Syafrina

Jumlah Halaman : iv+12 hal. 

Ukuran buku :  21 x 21 cm

Jenis Kertas : Art paper 120gr, Full color

Cover : Softcover , laminasi doff

Finishing : Binding + Shrink

Harga : Rp. 55.000

Tahun Terbit : September, 2022.

ISBN :

Pemesanan Buku



Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya

Form Pembelian Buku  

Nama :

Alamat lengkap :

No. HP :

Jumlah buku yang dipesan :



Tersedia juga buku di Google Play Book : Buku Sirine Jam Gadang

Tokopedia (Sahabat- Keluarga) : Sirine Jam Gadang

 
Salam
Mikromediateknologi.com

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel