Iklan

Review Buku Sasa Sakit Gigi

Konten [Tampil]


www.mikromediateknologi.com - Anak-anak memiliki tingkah polah yang menggemaskan. Terkadang, aktivitasnya yang kurang baik dan sikapnya yang semaunya, bisa berakibat yang kurang menyenangkan. Bahkan sampai membuat anak tersebut sakit, pasti ayah bunda ikut sedih juga. Nah, perlunya buku-buku yang mengedukasi untuk anak, sangat menyenangkan dibacanya dan pesannya sampai ke anak. Penulis yang produktif dan juga memang berkecimpung dibidangnya ini telah membuat karya buku yang sangat menyenangkan untuk dibacakan kepada anak-anak,berjudul Sasa Sakit Gigi.

Sasa Sakit Gigi 

Dari judulnya sudah terlihat tentang menjaga kesehatan mulut dan juga kebersihan gigi. Ada kisah apa ya, yang dibahas dalam buku anak ini. 



Tentang Penulis 

Kak Dewi sangat produktif sekali dalam menuliskan buku-buku bacaan untuk anak-anak. Pemerhati dunia anak juga kesehariannya yang tak lepas dari jiwa keibuan dan guru bagi anak-anak didiknya. 


Tentang Ilustrator 

Kak Erna sangat piawai dalam mengilustrasikan gambar buku anak untuk pembaca PAUD ini. Bekerja dengan cepat dan hasil yang sangat memuaskan. Anak-anak sangat suka!




Tentang Buku Sasa Sakit Gigi

Sasa si sapi sedang menahan sakit giginya.  Sasa bingung, mengapa Aya si ayam dan Buri si burung nuri tidak pernah sakit gigi? Apakah teman-teman  Sasa akan membantu untuk mengobati sakit giginya? Yuk baca kisah selanjutnya, ya.

Cerita ini menggambarkan tentang kepedulian antar sesama, tolong-menolong, cara hidup sehat, kasih sayang dan cara menyelesaikan masalah yang ada. 

Pasti kalian penasaran ‘kan untuk membaca kelanjutan cerita ini, segera miliki bukunya dan bersenang-senanglah bersama ayah bunda pada saat membaca buku ini. 



Yang mau pesan buku Sasa Sakit Gigi, dapat menghubungi penerbit di whatsapp 0813-1083-2071. 



Salam Inspirasi 

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel