Iklan

Review Buku Seandainya Aku Bisa Memberitahumu

Konten [Tampil]

 


www.mikromediateknologi.com - Seandainya Aku Bisa Memberitahumu. Buku cerita anak bergambar dengan ilustrasi cantik dan menarik membuat betah membaca. Selain itu, ada pesan kebaikan dalam setiap ceritanya. Tentang Sindrom Asperger yang hidup berdampingan di sekitar kita dan ingin berteman juga dengan semua. Baca kisah menariknya di buku ini!


Penulis : Hanum Cahyaningrum
Ilustrator : Azkiya Karima Suhelmi

Buku Seandainya Aku Bisa Memberitahumu

Alhamdulillah, edisi buku iini adalah kumpulan cerita dari teman-teman dengan Sindrom Asperger mengenai cara mereka berpikir, merasa dan berperilaku dalam kegiatan sehari-hari yang belum tentu akan kita dengar dan kita sadari dalam menjalani kehidupan.

Sindrom Asperger adalah salah satu dari lima gangguan perkembangan pada Spektrum Autisme. Perbedaan utama antara Sindrom Asperger dan Autisme adalah dalam bidang bahasa dan kognitif. Anak dengan Sindrom Asperger tidak mengalami keterlambatan perkembangan bahasa.  Sindrom Asperger pertama kali diidentifikasi oleh viennese physician Hans Asperger. Pada tahun 1974 istilah "Sindrom Asperger" ditambahkan ke American Psychiatric Association's Diagnostic Manual of Mental Disorders, Edisi ke-4 (DSM-IV) di bawah judul "Pervasive Developmental Disorders"'  dan saat ini ada dalam DSM-V pada kriteria diagnosis "Autistic Spectrum Disorder"

Semoga buku ini dapat menambah khasanah perbukuan Indonesia.


Isi Buku


Prakata
Daftar Isi
Seandainya Aku Bisa Memberitahumu
Profil Penulis 


Ilustrasi yang menarik 




Pesan Kebaikan 


Seandainya aku bisa memberi tahumu, bahwa aku hanyalah teman yang membutuhkan dukungan.


Pemesanan Buku 


 
 
Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya 

Form Pembelian Buku Seandainya Aku Bisa Memberitahumu 

Nama : 

Alamat lengkap :

No. HP : 

Jumlah buku yang dipesan : 





Salam 
Mikromediateknologi.com


Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel