Iklan

Buku Gara-gara Ekstrakurikuler

Konten [Tampil]

 


www.mikromediateknologi.com -  Aria dan Dewi mengikuti ekstrakurikuler yang berbeda. Dewi mengikuti kegiatan ekstrakurikuler tari  modern, tarian kekinian yang banyak dipilih anak-anak masa kini.  Namun, berbeda dengan Dewi teman sebangku Aria. Aria harus memilih ekstrakurikuler tari tradisional, karena keinginan ibunya. Ibu berpikir bahwa Aria harus banyak belajar tentang  kebudayaan   Indonesia.  Apalagi Aria lahir dan besar di luar Negeri.

Aria pun dengan berat hati  terpaksa mengikuti kegiatan  ekstrakurikuler tari tradisional. Ternyata semua yang Aria pikirkan melesat. Belajar ekstrakurikuler tari tradisional membawa Aria pada petualangan baru dan seru. 


Buku ini bercerita tentang cara mencintai kebudaaan Indonesia keunikan budaya di Indonesia. Serta kisah keseharian anak-anak yang inspiratif.

 

Review Buku Gara-gara Ekstrakurikuler

Kepalaku dipenuhi pikiran tidak menentu. Bagaimana bila ekskul ini ternyata tidak ada peminatnya? Bagaimana bila terasa membosankan? Bagaimana bila aku tidak suka dan tidak bisa menikmatinya sama sekali? Bagaimanapun tari tradisional benar-benar di luar pengetahuanku. Suara pengumuman tiba-tiba terdengar dari pengeras suara, menginformasikan jadwal dan ruang kegiatan ekskul hari ini.
 
“… dan ekskul tari tradisional di ruang R-3.”
 
Ruang R-3. Aku tahu itu di mana. Ruangan itu selalu kulewati sebelum menaiki tangga ke kelasku. Aku tidak bisa beralasan kalau aku tidak tahu di mana ruangan ekskulnya. Pikiranku dipenuhi skenario-skenario buruk yang mungkin dapat aku lakukan untuk menghindari ekskul ini.
 
 

 Penulis 

Penulis Bernama Lengkap Shila Djauhari, lahir di Doha, Qatar, enam belas tahun yang lalu. Menamatkan SD dan SMP di Bekasi, Jawa Barat. Kini ia berdomisili di Qatar dan bersekolah di Mesaieed International School kelas 11. Anak pertama dari tiga saudara ini gemar membaca, menyanyi dan mendengarkan musik. Mulai belajar menulis cerita pendek sejak tahun 2020 dengan mengikuti Writing Challenge Cerivitas SummerFic, Writing Challenge Cerivitas Quotefic dan Cerivitas Writing Project The Secret. Sampai saat ini telah menghasilkan dua karya berbahasa Inggris, sebuah buku berjudul “Brotherhood” yang berisi kumpulan cerita pendek karyanya sendiri dan buku antologi “It’s a Secret”.


 

Pemesanan Buku


Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya

Form Pembelian Buku  

Nama :

Alamat lengkap :

No. HP :

Jumlah buku yang dipesan :



Tersedia juga buku di Google Play Book : Buku Gara-gara Ekstrakurikuler

Tokopedia (Sahabat- Keluarga) : Gara-gara Ekstrakurikuler

 
Salam
Mikromediateknologi.com

 

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel