Iklan

Kepalaku Pusing!

Konten [Tampil]

 


Judul : Kepalaku Pusing!

Karya : Kallista Nacita Martin 

 

Pada suatu hari, aku sedang bosan. Aku memainkan ini itu, tetapi tetap bosan. Kemudian, aku melihat ada handphone tergeletak. Lalu aku memainkannya sampai larut malam. Aku tidak sadar sudah mau jam 12 malam. Aku langsung menaruh HPku dan langsung tertidur. 

 

Keesokan paginya, kepalaku tiba-tiba pusing sekali. Lalu aku memanggil Mamaku, "Mama ... Mama ..."

Suara langkah kaki Mama mendekat ke kamarku. Mama pun langsung duduk di sampingku.

"Ma, kepalaku pusing!" keluhku.

Mama melihat kondisiku yang lemas dan badanku juga sedikit panas. Akhirnya segera membawa ke dokter. Dokter memeriksaku. Dokter pun tahu, aku kurang istirahat dan mataku kelelahan bermain handphone. Inilah akibatnya, yang menjadi penyebabku sakit kepala dan sangat pusing. Hal ini karena bermain HP berlebihan. 

 

Sejak saat itu, walau ada HP tergeletak di meja, di kursi, aku tidak mau lagi main HP sampai lupa waktu. Aku kapok sampai sakit dan rasanya tidak enak sekali. Ternyata penyebab aku sakit gara-gara main HP berlebihan. Makanya kita tidak boleh main HP berlebihan ya teman-teman. Sayangi badan kita, mata kita dan juga jaga kesehatan kita. 

 

 

 Profil Penulis 

Kallista Nacita Martin. Siswi sekolah Negeri di Bekasi. Saat ini penulis mengikuti ekskul menulis di sekolahnya dan salah satunya adalah praktek membuat cerpen. 

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel