Iklan

Profil Penulis Deuis Nurpadilah F

Konten [Tampil]

 www.mikromediateknologi.com - Sahabat Penerbit Mikro Media Teknologi, salam berkarya! Menjadi penulis nonfiksi sama seperti membawa jembatan ilmu untuk pembaca, setuju? Maka tak heran, jika genre ini bukan hanya menghasilkan buah pemikiran saja, namun juga membawa harum nama penulisnya. Yuk kenalan dengan penulis "Petunjuk Praktis Pembuatan Pestisida Nabati"


Karya Deuis Nurpadilah F,SP

Profil Penulis dari Penerbit Mikro Media 



Penulis lahir di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 02 Maret 1989. Merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Bapak H. Sudrajat, S.Pd.I dan Ibu Hj. Nyi. Sumiyati, S.Pd.


Penulis menyelesaikan pendidikan dasar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tanjungsari 2 Bogor tahun 2000. Madrasah Tsanawiyah Negeri  Cariu, Bogor tahun 2003. Madrasah Aliyah Negeri 1 Pacet, Cianjur tamat tahun 2007 dan S-1 Fakultas Pertanian IPB lulus pada tahun 2012.  Saat ini penulis sebagai penyuluh pertanian di Dinas Pertanian Kabupaten Serang angkatan 2019.

Menikah dengan Rizal Wahyu, S.Pd. dan telah dikaruniai tiga putra dan satu putri yaitu Muhammad Faiz Ar-Razy, Muhammad Raziq Fikri, Razita Kaureen, dan Raziq Muhammad.

Sekarang tinggal di Kp. Cigatel Timur RT. 006 RW.003 Desa Kramajati, Kecamatan Kragilan, Serang Banten.


Lebih dekat dengan penulis, bisa juga saling sapa dan membuka silaturahim. 



Salam Inspirasi 

MMT

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel