Iklan

Review Buku Donat Ubi Omar

Konten [Tampil]
 


www.mikromediateknologi.com - Buku bacaan anak yang menyajikan kisah sehari-hari dan juga ide-ide unik bersama keluarga. Kali ini hadir buku "Donat Ubi Omar" yang menceritakan kisah Omar pergi ke ladang Ubi milik kakeknya. 


Selain itu juga ada sayur daun ubi buatan nenek yang sangat enak. Setelah menikmati santap bersama, ada Omar yang membantu ibunya di dapur. Omar ikut membantu ibu juga jualan donat ubi. 

Setiap cerita begitu menarik dan diilustrasikan dengan apik oleh ilustrator Kak Nur Azizah. 


Donat Ubi Omar 

Buku bacaan anak yang menceritakan kisah seorang anak laki-laki, pergi ke kebun ubi milik kakek. Menikmati masakan daun ubi nenek dan juga ikut berjualan donat ubi resep istimewa ibu. 


Tentang Penulis 


Dewi Handayani, domisili di Kabupaten Sanggau, Kalimatan Barat. Saat ini bekerja sebagai Guru di PAUD Bintang Harapan. Buku antologi pertamanya bersama 24 penulis Nusantara pada buku “Naga Putih dan Putri Roro” dia menulis cerita berjudul “Musnahnya Pasukan Corona”. Buku dongeng Solo pertama berjudul “Tiga Kata Ajaib”. Buku ke dua berjudul “Pipit Si Penolong” buku ketiga berjudul “Sasa Sakit Gigi”. Buku keempat berjudul “Gori Hilang”. Buku kelima berjudul “Teman Baru Ula”. Buku keenam ini berjudul “Donat Ubi Omar” Jika ingin menghubunginya bisa melalui  facebook Dewi Handayani, Instagram @handayani2349

 

Tentang Ilustrator 

Kak ilustrator Nur Azizah, dengan piawai membuat ilustrasi yang cantik. Paduan warna yang menarik serta gambar yang membuat cerita semakin hidup.

Omar dan Kakek

Nenek Omar


Donat Ubi Umar 

Omar anak yang rajin membantu keluarganya. Omar setiap hari membantu ibu berjualan donat. Apakah kue jualan Omar habis? Yuk baca kisah selanjutnya, ya.

Cerita ini menggambarkan tentang kepedulian antar sesama, tolong menolong, kasih sayang dan cara menyelesaikan masalah yang ada.

Pasti kalian penasaran ‘kan, untuk membaca kelanjutan cerita ini. Segera miliki bukunya dan bersenang-senanglah bersama ayah bunda pada saat membaca buku Donat Ubi Omar.

 

Yang mau pesan bukunya, bisa kontak penerbit di wa.me/6281310832071 atau
https://bit.ly/penerbitmikromediateknologi

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel