Iklan

Review Buku Gori Hilang

Konten [Tampil]

 


www.mikromediateknologi.com - Apa saja yang menjadi pembahasan orang tua pada anak-anak ketika di luar rumah? Menjaga diri sendiri? Tidak jauh dari orang tua? Cara berinteraksi dengan orang asing? Atau mengenali diri sendiri dan keluarga sebagai identitas? Banyak sekali ya, yang perlu dibahas ketika bersama dengan anak ketika di luar rumah. 


Buku Gori Hilang 

Dalam buku ini diceritakan sosok Gori atau anak gorilla yang hilang di pasar. Ketika ibunya berbelanja buah-buahan. Gori hinggap ke tempat penjual mainan satu ke tempat mainan berikutnya. 

Bahasa yang sederhana, kisah yang menyentuh, serta emosi dan ekspresi anak pada saat sedih, panik dan bisa berdamai dengan keadaan. Buku ini wajib di baca, dan menjadi bacaan diskusi yang menarik untuk anak-anak bersama ayah bundanya. 

Penulis sangat pandai merangkai cerita demi cerita. Membuat jalan cerita yang bikin penasaran dan banyak pesan edukatif. 

 

Diakhir buku juga ada aktivitas edukatif yaitu mewarnai. Seru sekali bukan?

 

Tentang Penulis 

Dewi Handayani, penulis produktif buku-buku anak. Saat ini bekerja sebagai guru di PAUD Bintang Harapan.  Buku dongeng Solo pertama berjudul “Tiga Kata Ajaib”. Buku ke dua berjudul “Pipit Si Penolong” buku ketiga berjudul “Sasa Sakit Gigi”. Buku keempat berjudul “Gori Hilang”. Buku kelima berjudul “Teman Baru Ula”. Buku keenam berjudul “Donat Ubi Omar”.

 


Tentang Ilustrator 

 Arkyossa, ilustrator yang punya ciri khas yang kuat dan juga piawai dalam mengilustrasikan naskah menjadi lebih hidup dan menarik.

 



Buku Gori Hilang 

Gori senang sekali bisa ikut ibunya ke pasar. Ketika Gori sedang asik berjalan melihat-lihat penjual mainan, Gori berpisah dari ibunya! Apakah ada yang akan menolong Gori untuk bertemu dengan ibunya kembali? Yuk baca kisah selanjutnya,  ya.

Cerita ini menggambarkan tentang kepedulian antar sesama, tolong menolong, kasih sayang dan cara menyelesaikan masalah yang ada.

Pasti kalian penasaran ‘kan, untuk membaca kelanjutan cerita ini! Yuk miliki bukunya dan bersenang-senanglah bersama ayah bunda pada saat membaca buku ini.  

 


Miliki buku ini, segera kontak ke 0813-1083-2071. 

 

 

Salam Inspirasi 

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel