Iklan

Review Buku My Little Notes

Konten [Tampil]


www.mikromediateknologi.com - Anak SMP biasanya bisa apa? Hmm ... ini pertanyaan yang sering terdengar, bukan? Ketika peralihan dari SD ke SMP, biasanya masih di dominasi dengan masa anak-anak yang masih saja, suka bermain. Namun, tidak dengan Rachel sapaan dari Annisa Racheliana, dari hobi baca bukunya, ia ingin bercita-cita menjadi seorang penulis. 


Buku My Little Notes

Buku My Little Notes ditulis oleh Annisa Racheliana, di sela-sela waktunya sebagai siswa SMP. Hanya bermodal smartphone, ia mengetik naskah dengan piawai. Membuat alur cerita khas remaja. 


Tentang Penulis 

Annisa Racheliana kerap disapa Rachel atau Nisa. Saat ini berusia 12 tahun dan duduk di bangku kelas 8 di salah satu SMP Negeri di kota Bogor. Ia juga telah memiliki karya lainnya ada dalam antologi Pengusaha-Pengusaha Cilik (PPC) yang berjudul Ciko si Kucing Kampung.


My Little Notes 

“Eh, jangan kenceng-kenceng itu lagunya. Di luar ada pengamen, noh! Gue tutup pintu dulu, ya.” Belum sempat berjalan menuju pintu, Wardah menahan tanganku.
“Pengamen? Kagak ada juga. Udah, nggak usah,” putusnya masih setia mendengarkan lagu K-Pop. Ya sudah, aku menuruti kemauan Wardah saja.


***
Alwi Yoshida Assegaf adalah seorang aktor cilik sekaligus pendakwah yang memiliki keturunan Arab–Jepang.
***
Nisa merasa heran karena Alifa terlihat kesal. Untuk menghilangkan rasa penasaran, ia pun memutuskan bertanya, “Lif, kamu kenapa? Kok kayaknya kesel banget,” tanya Nisa sambil mengamati wajah Alifa. Akhirnya, Alifa pun menceritakan apa yang baru saja dialami olehnya.
***
Kira-kira, bagaimana kelanjutan kisah-kisah mereka, ya? Penasaran, bukan? Yuk, cari tahu jawabannya dengan membaca karyaku! 




Jika ingin pesan buku ini, kontak ke penerbit di whatsapp dengan nomor 0813-1083-2071. 



Salam 

Mikro Media Teknologi

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel