Iklan

Review Buku Teman Baru Ula

Konten [Tampil]


www.mikromediateknologi.com - Buku cerita anak biasanya selalu menampilkan sosok binatang lucu dan menggemaskan. Sama seperti buku "Teman Baru Ula" dengan tokoh si ulat hijau nan lucu dan pemalu. Kira-kira, ada keseruan apa ya. 

Buku Teman Baru Ula 

Buku ini ditujukan untuk anak PAUD. Ceritanya sederhana, menarik dan dekat dengan keseharian anak-anak. Menumbuhkan karakter baik dan juga pastinya menunjukkan proses perkembangan anak. 


Tentang Penulis 

Penulisnya yaitu Kak Dewi, memang sosok yang menyelami dunia anak PAUD. Jadi cerita ini sangat cocok sekali dibacakan untuk anak-anak. 


Tentang Ilustrator 

Buku Teman Baru Ula ini sangat cantik sekali. Diilustrasikan oleh Luthfiyatuz Zahroh Ula. Ilustrator berbakat, yang punya ciri khas dalam menggambar buku-buku anak.



Tentang Buku Teman Baru Ula 


Ula tidak pernah bertemu dengan orang selain ibunya. Ula takut jika bertemu orang baru. Ketika berjumpa dengan Adu, Ula menangis ketakutan. Apakah Ula bisa memiliki teman baru? Yuk, baca kisah selanjutnya, ya.

Cerita ini menggambarkan tentang kepedulian antar sesama, tolong-menolong, kasih sayang dan cara menyelesaikan masalah yang ada.

Pasti kalian penasaran ‘kan untuk membaca kelanjutan cerita ini. Yuk, miliki bukunya dan bersenang-senanglah bersama ayah dan bunda pada saat membaca buku ini.  



Yang ingin membaca buku "Teman Baru Ula", silakan kontak ke nomor penerbit : 0813-1083-2071



Salam Inspirasi 



Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel