Iklan

Buku Anak Pecak Ikan Mujair Nila

Konten [Tampil]

 


www.mikromediaeknologi.com - Buku anak bertema selalu ditunggu dengan cerita khas penulis-penulis cilik. Mulai dari isi cerita dan juga pengalaman penulisnya langsung. Seseru apa ya, kisahnya. Yuk, baca buku Pecak Ikan Mujair. 

 

Review Buku Pecak Ikan Mujair

 

Aku sangat suka pecak ikan nila, rasanya luar biasa. Makanan ini asli Betawi. Pecak ikan nila ini makin lebih enak bila dimakan dengan nasi hangat dan ditemani es teh manis.


Ibuku pintar memasak pecak ikan nila, masakannya enak sekali. Cara memasak pecak ikan nila sangat mudah. Ketika pertama menemani Ibu memasak, aku tak percaya masakan sesimple ini tapi enak pakai banget. Ikan Mujair Nila dimarinasi sebentar saja dengan garam dan jeruk nipis lalu digoreng kering. Bumbunya sambal sangat simpel hanya jahe, cabe rawit merah, bawang merah, semuanya dibakar hingga layu lalu diulek tak lupa beri garam dan perasan jeruk limau. Kasih sedikit air lalu siram ke atas ikan yang sudah digoreng kering tadi.

Ilustrasi Menarik dan buku berwarna 

Buku Pecak Ikan Mujair ini diberi ilustrasi dan berwarna  sehingga semakin betah membacanya

 

Profil penulis


Inashaura Azkazola Ridalistiyanti, akrab dipanggil Inesh, saat ini bersekolah di MTsN 2 Kota Bekasi kelas 8. Lahir di Jakarta 26 Maret 2009. Anak pertama dari dua bersaudara. Mempunyai hobi menulis, melukis dan olahraga. Bercita-cita menjadi arsitek.

 


Pemesanan Buku


Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya

Form Pembelian Buku  

Nama :

Alamat lengkap :

No. HP :

Jumlah buku yang dipesan :



Tersedia juga buku di Google Play Book : Buku Pecak Ikan Mujair Nila.

Salam
Mikromediateknologi.com

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel