Iklan

Buku Kopi Hitam Dari Pagi Hingga Malam

Konten [Tampil]

 


www.mikromediateknologi.com -Mengikat kata demi kata menjadi sebuah tulisan penuh makna, seperti buku "Kopi Hitam Dari Pagi Hingga Malam" menyimpan kenangan dalam bait bermakna.

 

 

Buku Kopi Hitam Dari Pagi Hingga Malam

Buku kumpulan puisi ini adalah buku yang menceritakan banyak kisah dan kejadian yang di temui di sekitar kita. Kopi Hitam, merupakan minuman yang digemari oleh banyak orang, dan cara menyeduh serta menikmatinya bisa saja berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Begitu juga dengan nasib, rezeki, ujian, dan keadaan ekonomi yang berbeda membuat kita juga berbeda pula cara menghadapi dan melewati tantangan masing- masing. Namun kita punya kenikmatan di setiap apa yang kita miliki dan syukuri.


Profil Penulis


Yenni Herwati, lahir di Bayua daerah Danau Maninjau pada tangal 27 Januari. Ibu dari Assyifa Putri Azzahra dan Arafa Smartalova. Saat ini isteri dari Bapak Rela Yuhendri selain beraktivitas sebagai ibu rumah tangga juga sebagai seorang Kepala Sekolah TK Cerdas Ceria di Kota Bukittinggi. Penulis juga baru tahun ini menyelesaikan pendidikan S2 PAUD nya di Universitas Negeri Padang. Kegiatan menulis yang baru digeluti sejak akhir tahun 2019 adalah kegiatan yang banyak memberikan perubahan bagi diri penulis. Ada lima buku solo dan beberapa buku antologi yang sudah ditulis oleh penulis.



Deskripsi  Buku 

Judul Buku : Kopi Hitam Dari Pagi Hingga Malam

Penulis :Yenni Herwati

Jumlah Halaman : vii+376

Ukuran buku :  14,8  x 21 cm

Jenis Kertas : BP, BnW

Cover : Softcover 

Harga : Rp. 89.000

Tahun Terbit : Desember, 2022.

ISBN : 978-623-5339-38-2

 

Pemesanan Buku



Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya

Form Pembelian Buku  

Nama :

Alamat lengkap :

No. HP :

Jumlah buku yang dipesan :



Tersedia juga buku di Google Play Book : Kopi Hitam Dari Pagi Hingga Malam
Tokopedia (Sahabat- Keluarga) : Kopi Hitam Dari Pagi Hingga Malam

 
Salam
Mikromediateknologi.com


Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel