Iklan

Buku Be-Preneur (Sukses Go-Preneur)

Konten [Tampil]

 


Deskripsi  Buku Be-Preneur (Sukses Go-Preneur)

Judul Buku : Be-Preneur (Sukses Go-Preneur)

Penyusun    : Nadiah Abidin, S.S. M.Si., M.Pd., Ali Satri Efendi, M.Pd. L. Ernawati, S.S., Sutanrai Abdilah, S.Ars.
Penyunting    : Yuli Triyuliani

Jumlah Halaman : xii+111 hal

Ukuran buku :  14,8 x 21 cm

Jenis Kertas : Bookpaper

Cover : Softcover 

Harga : Rp. 95.000

Tahun Terbit : November, 2023

ISBN :

 

Review Buku Be-Preneur (Sukses Go-Preneur)

 

www.mikromediateknologi.com -     Kekuatan sebuah bangsa tergantung kepada kekuatan pemudanya. Kekuatan ini tidak hanya terkait pada kemampuan menciptakan gagasan dan inovasi, melainkan pada kemampuan mentransfer ilmu dan berbagi keahlian. Atas dasar itu, Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi menyambut baik ide untuk mengembangkan kapasitas pemuda melalui sebuah pelatihan usaha.
  

Buku ini membahas perjalanan wirausaha yang menjalankan bisnis dan mengembangkan produk lokal. Memulai usaha, mengatur planning, mengelola bisnis hingga bisnisnya bisa dipasarkan secara luas. Para wirausaha juga berbagi pengalaman dan didampingi para ahli atau pakar di bidangnya. Hingga buku Be-Preneur (Sukses Go-Preneur) ini bisa menjadi bacaan bergizi bagi para wirausaha.


       
     

Daftar Isi 

Kata Pengantar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga
Kata Pengantar Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dinas Kepemudaan & Olahraga   
Prakata   
Profil Kota Bekasi   
Daftar Isi   
Pelatihan Digital Marketing   
Praasesmen Digital Marketing   
Digital Marketing: Socmed Ethics   
Analisis SWOT, Kalender, dan Konten Media Sosial   
Tentang Bepreneur    
Ekosistem Ekonomi Kreatif di Kota Bekasi
Tentang Penyusun   

Penyusun

Nadiah Abidin, S.S. M.Si., M.Pd., mahasiswa PhD di Ohio University. Menjadi translator, writer dan editor sejak 1999, serta pekerja sosial dan dosen pemenang penghargaan sejak tahun 2006.
***

Ali Satri Efendi, M.Pd., lahir di Karawang, tetapi sekarang menetap di Bekasi. Pencinta film, buku, musik, sastra, dan olahraga lari. Anggota aktif Forum Lingkar Pena (FLP) Bekasi. Salah satu pendiri program pemutaran alternatif untuk film Indonesia bertajuk Sinema Rabu di Selatan Jakarta. Cerpen dan puisinya telah dimuat di berbagai antologi dan media.
Sampai buku ini diterbitkan, sehari-hari dia mengajar di LP3I Jakarta, STKIP Kusuma Negara, STIAMI Bekasi dan menjadi volunteer di Yayasan Cahaya Anak Negeri (CAN). Dia juga menjadi salah satu pengurus dan penulis di www.infoscreening.co dan www.moviegoersindonesia.com.
Film pendek eksperimentalnya yang berjudul Gelombang Longitudinal berhasil masuk segmen “Candrawala” dalam Arkipel: Jakarta International Documentary and Experimental Film Festival yang ke-4 pada tahun 2016. Sementara itu, film dokumenter observasionalnya Di Pinggir Kali Citarum berhasil masuk International Competition dan segmen Candrawala di festival yang sama pada tahun 2020, serta diputar di segmen Lanskap dalam Festival Film Dokumenter (FFD) 2020 dan di Minikino Film Week: Bali International Short Film Festival 2021 (dinominasikan dalam RWI Asia Pacific Awards).
Surel        : alisatriefendi@gmail.com
Instagram    : ali_satri_efendi
Twitter     : alisatriefendi
***
L Ernawati, S.S., founder Moms Institute, Keluarga Penulis, dan guru di salah satu sekolah negeri. Selain itu, kesehariannya sebagai penulis buku nonfiksi, fiksi, buku anak seperti illustrated book, komik, dan picture book. Juga menulis artikel di koran, majalah, dan website.
Prestasinya juara 1 lomba cerita mini FLP Saudi Arabia, juara 1 lomba blog Best Moment Indonesia Hijab Blogger, pemenang sayembara penulisan cerita anak berbahasa daerah untuk bahan penerjemahan di Balai Bahasa Jawa Barat, dll. Penulis bisa disapa melalui surel: ernawatigaleri@gmail.com, Instagram @ernawatililys. Salam literasi.
***

Abi Sutanrai Abdilah, S.Ars. seorang arsitek yang berdomisili di Bekasi dan merupakan lulusan Universitas Indonesia.
Dapat disapa melalui Instagram https://www.instagram.com/abisutanrai/
@bangunkota.id
@bekasi.creativehub
@bekasicommunityfest

 

Pemesanan Buku



Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya

Form Pembelian Buku  

Nama :

Alamat lengkap :

No. HP :

Jumlah buku yang dipesan :



Tersedia juga buku di Google Play Book : Be-Preneur (Sukses Go-Preneur)
Tokopedia (Sahabat- Keluarga) : Be-Preneur (Sukses Go-Preneur)

 

 

 
Salam
Mikromediateknologi.com







 

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel