Iklan

Review Buku Rumah Pelangi

Konten [Tampil]

 


www.mikromediateknologi.com - Buku anak yang bercerita tentang wawasan pancasila untuk anak-anak kini hadir untuk melengkapi perpustakaan sekolah, rumah, hingga masyarakat pada umumnya. Berjudul Rumah Pelangi, menceritakan keberagaman kejadian pada anak-anak dan cara menyikapinya sesuai dengan pengalaman Pancasila.


Review Buku Rumah Pelangi 

Kata pengantar dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, atas tersusunnya Buku Cerita Serial Panca dan Sila yang berjudul Rumah Pelangi.

Buku ini merupakan wujud upaya, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Gunungkidul untuk memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan bagi anak sejak dini, melalui Gerakan “Migunani” (Mari Gugah Nasionalisme Anak dengan Literasi).

Terima kasih kami ucapkan kepada penulis, tim kreatif, penerbit, dan semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan buku cerita anak bertema wawasan kebangsaan ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik
Kabupaten Gunungkidul

Johan Eko Sudarto, S.Sos., MH


Isi cerita tentang keseharian anak-anak 

Penulis Rumah Pelangi, Irma Mayra, menuliskan tentang keseharian anak-anak yang cerita, cara berkomunikasi dengan teman, berinteraksi, serta menyelesaikan masalah bersama. Buku ini juga dilengkapi dengan pojok inspirasi, sehingga anak mendapatkan ilmu dan wawasan lainnya.



Ilustrasi yang menarik 

Diilustrasikan oleh Kak Erna Subekti. Buku ini sangat cantik, sehingga setiap halamannya akan membuat anak-anak terkesima dari satu cerita ke cerita berikutnya. 


Yuk, ayah bunda, miliki buku ini dan koleksi sebagai bacaan favorit untuk anak-anak.


Salam 

Mikro Media Teknologi

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel