Iklan

Buku Realitas Cinta

Konten [Tampil]

 


www.mikromediateknologi.com - Menikah merupakan ibadah terpanjang bagi dua insan. Menikah juga bukan hanyya suka yang menjadi bumbu kehidupan rumah tangga. Akan ada duka dan ujian lainnya, semua bisa terlewati jika sepasang suami-istri memiliki visi dan misi yang sama. Berbeda, jika salah satunya memiliki sudut pandang lain bahkan tidak ada titik temunya. Bagaimana? Seperti kisah rumah tangga di novel Realitas Cinta.

Review Buku Realitas Cinta 

 Welcome to The Jungle
Ternyata seperti ini rasanya menjadi ratu dan raja sehari semalam. Tepat tengah malam acara selesai, aku masuk ke kamar yang penuh hiasan layaknya kamar pengantin. Nauval membantuku melepaskan pernak-pernik yang cukup banyak. Setelah semuanya terlepas, aku langsung membersihkan make up dengan pembersih wajah sambil menunggu Nauval selesai mandi. Barulah setelahnya giliranku yang membersihkan diri.


Pada saat keluar dari kamar mandi, kudapati Nauval tertidur pulas. Aku tak pernah menyangka bahwa dialah laki-laki yang akhirnya menjadi teman hidupku. Namun, mengapa malah terlintas bayangan Habib Luthfi? Ah, ini tidak boleh dibiarkan. Aku telah memutuskan untuk meninggalkannya dan memilih Nauval. Aku harus membuktikan bahwa Nauval adalah pilihan terbaik yang Allah berikan untukku. 


Kututup pintu kamar dengan perlahan agar tidak membangunkan Nauval, meskipun upayaku berakhir nihil. Nauval terbangun dan membuatku terpaku di depan pintu ketika bola mata kami bertemu. Laki-laki itu tersenyum seraya mengusap-usap permukaan kasur, seakan memberi kode agar aku segera tidur di sampingnya.

 Apa kata mereka?


Novel Realitas Cinta semoga bisa memberikan pengertian bahwa pernikahan bukan sekedar harapan indah, tapi juga harus benar-benar dipersiapkan dan proses mengenal calon pasangan, perlu dilakukan dengan matang. Semoga pembaca terhibur dan mendapatkan berbagai pelajaran.
-Arif Rahman Lubis-


Cerita yang didesain sangat apik membuat yang baca terhanyut dalam ceritanya.  Banyak hikmah dan pembelajaran hidup menjadi cermin untuk hidup lebih baik. Pastikan baca dan selami di setiap ceritanya
-Sherly Azzahra-

Tentang penulis 

Penulis yang memiliki nama pena Zr. Runekaf adalah seorang perawat di Rumah Sakit Umum dr. Chasbullah Abdulmadjid, Kota Bekasi. Memiliki hobi menulis dan membaca, suka mengamati masalah di sekitar, serta berorganisasi. Karyanya di muat di web http://kampusdesa.or.id/ dan beberapa web lainnya yang tak dapat disebutkan satu per satu. Buku antologi yang sudah terbit baik di mayor maupun indie adalah Akhirnya, Aku Menemukanmu! (2017), Kamu Tak Sendiri (2018), Tumpukan Kisah (2018), Sekotak Rasa Palu dan Donggala (2019), Ini Tentang Wanita Tangguh (2019), Jatuh, Bangkit Kembali! (2019), Kutemukan Cinta-Mu (2020), Jalani Hidup, Tanpa Meredup (2020), The Precious One (2021), dan Dermaga Pena (2021). Penulis kelahiran Bekasi ini dapat dihubungi melalui @karya.kaf (Instagram dan Tiktok).



Pemesanan Buku


Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya

Form Pembelian Buku  

Nama :

Alamat lengkap :

No. HP :

Jumlah buku yang dipesan :



Tersedia juga buku di Google Play Book : Realitas Cinta.

Salam
Mikromediateknologi.com

 

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel