Iklan

Review Buku Good Horse Parenting to be a Champion

Konten [Tampil]

 


www.mikromediateknologi.com - Good Horse Parenting to be a Champion - buku adalah jendela ilmu. Membaca buku yang berisi ilmu pengetahuan, akan menambah wawasan. Buku-buku tentang perawatan binatang peliharan menjadi salah satu buku yang diperlukan. Bukan hanya asal memelihara, asal sayang, semua ternyata ada tata cara yang harus dilakukan. Dengan perlakuan yang tepat, akan membuat kenyamanan dan juga pertumbuhan yang baik.   


Keunikan bagi naskah ini bertema tentang “pemeliharaan kuda” dengan serba-serbinya dan sangat lengkap. Buku panduan ini termasuk langka di Indonesia. Kami mendukung para tenaga ahli untuk terus berkarya di bidangnya. Sehingga ilmu terus mengalir dan pembaca teredukasi dengan baik.
Harapannya buku ini menghadirkan warna baru yang dapat diterima oleh siapa pun. Juga bisa berkontribusi pada kemajuan literasi untuk negeri.



MANFAAT MEMILIKI BUKU INI



Sebagai Bahan Refleksi Anda (Pemilik Kuda) Dalam Mendampingi, Memantau Perkembangan, Memfasilitasi Dan Menemukan Keunikan Yang Menjadi Potensi Kuda
Manfaat kuda di Indonesia adalah olahraga, budaya, kerja, dan sebagai produk. Banyak sekali olahraga kuda diantaranya ada pacu, dressage, jumping, cross country, eventing, polo, endurance, rodeo, dan horse back archery. Menjadi perancang pengalaman bagi kuda kesayangan agar mereka menjadi hebat merupakan impian setiap pemilik untuk mengharumkan Indonesia. Buku ini memudahkan pemilik kuda untuk merancang kegiatan inovasi penuh makna bagi kuda. Kegiatan yang mampu menumbuhkan kebiasaan, keterampilan dan menambah pengalaman. Catatan yang terkumpul akan menjadi pendukung dalam proses penggalian potensi kuda. Dengan mencatatnya kita memiliki sejarah dan pengalaman untuk setiap individu kuda dengan segala keunikannya. Minimnya pencatatan akan mempengaruhi penggalian potensi kuda secara maksimal sehingga perkembangan kuda tersebut tidak dapat memuaskan kita sebagai pemilik. 


“Buat mereka yang sudah lama berkecimpung dalam dunia kuda di Indonesia, deretan fakta dan foto, tentu mampu menghidupkan kembali berbagai cerita dan kenangan yang beraneka warna” Kuda Khatulistiwa (2012). 


“ I hear and I forget, I see and I remember,
I write and I understand” (Chinese proverb).

Review Buku Good Horse Parenting to be a Champion


KUDA YANG COCOK DENGAN KITA, SEPERTI APA SIH
Mengadopsi kuda tidak mesti darimana kuda itu berasal, import maupun yang tidak import tidak menjadi masalah. Yang terpenting lagi kuda tersebut jelas asal usulnya dan memiliki bakat yang sesuai kita inginkan. Salah satu syarat kejelasan ini adalah pedigree yang jelas dan memiliki surat registrasi yang lengkap, Misalnya pada kuda import kita wajib melaksanakan registrasi.


Profil Penulis 

Ali Hujarat lahir di Pati 29 Agustus 1987. Perjalanan pendidikan SD Soka 02, SMPN 1 Winong, dan SMAN 2 Pati melanjutkan IPB jurusan kedokteran Hewan lulus pada tahun 2011. Penulis pernah bekerja di Arrowhead Stable, EL Madrigal Singapura, dan Dinas Pertanian Perikanan dan Pangan Kabupaten Semarang. Saat ini bertugas sebagai Wakil Koordinator Bagian Studbook Indonesia Jawa Tengah dan DIY. Tergabung di Asosiasi Dokter Hewan Kuda Indonesia (ADHKI) dan FEI Permitted Treating Veterinarian


Aneke Putri Yulie Dhayanti, lahir 3 juli 1990 di Asembagus kabupaten situbondo jawa timur. Motivator saya adalah kedua orang tua yaitu alm. Nurchamid (Ayah) dan Dra. Cahyaning (ibu). Satu saudara kebanggan saya adalah Hendra Setyo ( dokter hewan muda saat ini). Perjalanan pendidikan  yang dimulai dari SDN 1 Gudang, SMPN 1 Asembagus, dan SMAN 1 Asembagus hingga melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di Universitas Brawijaya jurusan Kedokteran Hewan tahun 2008 angkatan pertama. Memulai karir juga saat menjadi istri dari drh Ali hujarat.

Kami sama sama sebagai anggota PORDASI wilayah PATI, sebagai Praktisi PETHOUSEDRH Animal Health di kota Batu Malang Jawa Timur, menjadi dokter di Halo doc, dan Verifikator kuda Studbook Indonesia. Salah satu potensi kekuatan kami sama-sama profesi dokter hewan, ketika berduet karya buku bersama sang suami tercinta memberi kekuatan positif bagi diri maupun keluarga disepanjang masa kehidupan. Biografi singkat dari kami dengan segala kesederhanaan dan kekurangan. Semoga dapat menginspirasi siapapun untuk berani menjadi diri sendiri. Kami masih sama sama belajar, serta kesempurnaan hanya milik ALLAH


Testimoni Buku


“  Saya sangat apresiasi kepada Dokter yang penuh inisiatif untuk memulai penulisan "Buku Kuda" guna menambah wawasan Para "Orang Kuda" agar lebih paham tentang "Ilmu-ilmu Perkudaan" di Indonesia yang boleh dibilang sangat-sangat minim sekali.  ’Petunjuk’ bagi Peternak/Pemilik Kuda, karena cakupan bahasan yang luas, meliputi beberapa aspek, tidak hanya pada "Breeding" saja, namun termasuk "Pedigree", "Kesehatan", "Registrasi Kuda", "Ilmu Komunikasi dgn Kuda" dan lain-lain, kata Bapak Agam Tirto Buwono ( Owner Kuda)


Pemesanan Buku


Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya

Form Pembelian Buku  

Nama :

Alamat lengkap :

No. HP :

Jumlah buku yang dipesan :





Salam
Mikromediateknologi.com

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel