Iklan

Buku Membangun Boalemo Lebih Maju (Refleksi Kepemimpinan Damai)

Konten [Tampil]


 

www.mikromediateknologi.com - Membangun sebuah peradaban membutuhkan waktu yang lama. Namun, tanpa memulai maka peradaban itu tak akan pernah ada. Membangun Boalemo adalah salah satu membangun sudut negeri. Di mana, pergerakan sekecil apapun bisa membawa sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, lebih maju dan bermanfaat untuk masyarakat.


Review Buku Membangun Boalemo Lebih Maju


terdapat 4 kata kunci utama yang menjadi pijakan rancangan masa depan Boalemo yakni kata Damai, Cerdas, Sejahtera dan Religius. Oleh sebab itu, perlu diurai lebih lanjut apa yang menjadi visi misi tersebut.


Kata “Damai” bermakna bahwa kabupaten Boalemo  akan menjadi salah satu kabupaten terbaik dalam memberikan rasa kedamaian di hati masyarakatnya. Kedamaian yang diperoleh tentu bersumber dari rasa keadilan yang diterapkan dalam pemerintahan. Jika hati sudah damai, maka akan mudah bagi masyarakat dalam bekerja dan mencari penghasilan yang lebih baik. 


Selanjutnya kata “Sejahtera” yang bermakna bahwa kabupaten Boalemo adalah kabupaten membangun indeks pendidikan, ekonomi dan kesehatan kepada level yang lebih baik. 


Kata kunci selanjutnya adalah “cerdas” yang bermakna bahwa Boalemo akan maju dalam aspek pendidikan. Hal tersebut terwujud dengan adanya upaya pembangunan sektor pendidikan dan tersedianya layanan pendidikan dari jenjang PAUD hingga perguruan tinggi. Selain itu, ada upaya peningkatan sumber daya manusianya. 


Kata kunci yang terakhir adalah “Religius” yang bermakna bahwa kabupaten Boalemo menjadi salah satu kabupaten yang peduli terhadap kerukunan beragama, kejujuran dan akhlak yang mulia. 


Dalam mewujudkan yakni meningkatkan ketertiban dan keamanan di lingkungan kabupaten Boalemo sehingga tak ada lagi perpecahan di kalangan masyarakat. 


Salah satu inovasi dalam menghadapi pandemi, maka upaya pemulihan ekonomi haruslah terus dilakukan melalui strategi yang dilakukan seperti peningkatan kerjasama daerah dengan kabupaten/kota tetangga dalam hal peningkatan Tol Laut dan saling tukar produk pangan antar daerah serta berbagai upaya lainnya. Membangun semua sektor ekonomi, budaya, pendidikan, kesehatan dan juga pembangunan yang merata. 


Deskripsi  Buku 

Judul Buku : Membangun Boalemo Lebih Maju (Refleksi Kepemimpinan Damai)

Penulis : Idrus Dama, S.Pd., M. A; Hamsir Saleh, S.Kom., M.Kom.; Imran Kamaruddin, S. Sos., M.I.Kom.; Salahudin Al Ayubi Tuli, S.Ag.

Editor  : Ernawati

Jumlah Halaman : iv+101

Ukuran buku :  14,8  x 21 cm

Jenis Kertas : hvs,

Cover : Softcover 

Harga : Rp. 75.000

Tahun Terbit : September, 2022.

ISBN :978-623-5339-15-3

Pemesanan Buku



Bagi yang ingin memesan buku ini bisa hubungi penerbit via DM Instagram @penerbitmikromedia dan juga fast respons di nomor WhatsApp : 0813-1083-2017

Silakan isi form ordernya

Form Pembelian Buku  

Nama :

Alamat lengkap :

No. HP :

Jumlah buku yang dipesan :



Tersedia juga buku di Google Play Book : Buku Membangun Boalemo Lebih Maju (Refleksi Kepemimpinan Damai)

Tokopedia (Sahabat- Keluarga) : Buku Membangun Boalemo Lebih Maju (Refleksi Kepemimpinan Damai)

 
Salam
Mikromediateknologi.com

Subscribe Our Newsletter

Related Posts

Buka Komentar
Tutup Komentar

Posting Komentar

klan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel